Modem Smartfren AC682

Hay penggila dunia maya. Pake apa untuk koneksi dengan internet? Modem? Wi-fi? Sesuatu? Saya pake modem dari smartfren. Yang tipe AC682. Padahal sih hampir semua bilang kalo modem ini lelet sekali. Tapi tetep aja saya pake, selain nggak mampu beli yang baru, menurut saya juga udah lumayan lah kecepatannya.

Harganya yang lumayan murah, dibandrol 199ribu rupiah doank, bikin meledak pada saat modem ini diluncurkan. Saya malah beli dengan harga 150ribu :D. Emang sih kadang kala ngadat juga nih modem, sekarang aja udah mulai harus restart dua kali kalo pertama kali pasang di laptop. Tapi masih ok aja dipake pada kondisi cuaca yang cerah ceria. 

Eh ya, saya kasih saran deh ya, mending kita pake paketan aja. Yang sebulan 45ribu rupiah aja udah lancar jaya kok buat buka facebook, twitter (agak lama), kaskus, google, blogspot, dan sejenisnya. Kalo mau agak banter ya daftar harian, ada yang 5000 sehari, ada juga yang 3000 sehari. Untuk yang mau daftar paketan per bulan, cukup ketik Data R30 kirim ke 123. Kalo mau pake yang sehari tanpa batas daftarnya ketik Data Unl1 kirim ke 123. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner