Apa yah?

Sebenarnya saya agak tersinggung dibilang tidak luar biasa. Hahaha (ha! saya masih bisa tertawa ternyata ya). Orang tertawa punya 2 alasan, karena bahagia, atau karena gila. Lho? kok saya GR? Belum tentu kan posting itu buat saya?

Saya pikir saya akan berhenti (dalam arti yang sebenarnya) ketika dia berstatus MENIKAH. Tapi kenyataannya, hanya sekedar posting yang ditujukan entah untuk siapa itu pun pada akhirnya menjadi alasan bagi saya untuk berpulang.

Saya tahu rasanya dicintai oleh orang yang tidak saya suka. Rasanya sangat tidak nyaman, sangat tidak menenangkan, sangat tidak menyenangkan. Dan saya tidak ingin menjadi secuil pun bagian yang tidak menyenangkan untuk dia, orang yang saya sayang.

Yah, yah, saya tidak pernah diputuskan dengan kata-kata seindah itu. Terima kasih. Saya pulang.

-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner