Masker

Waktu saya jalan-jalan ke Jakarta, saya lihat sebagian cewek pakai masker, entah itu naek motor, jalan kaki, naek angkot, bahkan nongkrong dipinggir jalan. Masker yang dari kain itu lho, bukan masker tomat, masker bengkoang dan sejenisnya. Masker yang biasanya saya pakai hanya ketika naik motor, untuk melindungi dari debu, dari asap knalpot mobil, dan untuk melindungi dari kelihatan crumut kalo keluarnya pas blom mandi. 

Tapi kok di Jakarta semua cewek pakai masker seolah itu adalah bagian dari fashion? Trus masalah buat saya? enggak sih, hanya saja saya kok merasa pakai masker karena debu saja saya merasa sesek napas, nah itu bisa-bisanya pakai masker berjam-jam cuma buat nongkrong dibawah pohon dan cerita-cerita sama temen-temennya? Emmm....


-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner