Rainbow cake

Beberapa saat terakhir, facebook maupun twitter timeline-nya diramaikan oleh tema Rainbow cake. Teman-teman saya didunia nyata juga nggak mau kalah, sibuk berburu rainbow cake. Ada apa dengan rainbow cake? Saya penasaran? Tidak. Saya membelinya justru karena tidak sengaja "nyasar" ke toko kue, kemudian justru ketemu sama si empunya nama rainbow cake itu tanpa susah menyusuri lembah, mendaki gunung segala. Dan yah, akhirnya saya beli juga. :P Rasanya? biasa saja. 

Saya sendiri susah ngerti kenapa kok bisa sampai mereka antusias buat mencicipi ini rainbow cake. Apa karna warnanya yang wah super meriah? atau karena rasanya? ah rasanya sama kayak bolu pada umumnya. Life style? kayaknya ini yang lebih masuk akal. 

Sebagai catatan, ibu saya dirumah memang sudah terbiasa membuat aneka kue/ bolu untuk orang mantenan, khitan, atau pesanan-pesanan semacam itu. Jadi sejak kecil, saya sudah terbiasa melihat dan merasakan aneka macam bolu. Dan menurut saya nggak ada yang istimewa seistimewa roti boy. Sayangnya ibu saya nggak bisa bikin roti boy. Dan menurut saya, roti yang pantas untuk diperjuangkan dan diburu-buru ya roti boy itu. 

Yeah, manusia punya selera masing-masing. Rainbow cake dimata saya tak ubahnya adalah  bolu warna warni. Itu saja.

-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner