Nggak kreatif

Saya mulai nggak kreatif?
Akhir-akhir ini saya merasa nggak kreatif. Blog ini juga sebagian bukti kalo saya tidak kreatif akhir-akhir ini. Saya mulai posting dengan bahasa singkat, tapi nggak padat dan nggak jelas. Saya mulai nggak ada ide mau posting apa lagi selain segala sesuatu yang udah jadi rutinitas. Padahal biasanya, mau tidur sekalipun ada sesuatu yang sederhana yang saya temukan siang tadi untuk ditulis. 

Kan konsep blog saya memang untuk menceritakan sesuatu yang sederhana?
Iya, tapi jangan dijadikan alibi lantas mosting yang nggak penting donk! 

Nggak penting itu apa?
Apa yah? ~.~

Trus?
Iyah, saya merasa saya kehilangan "sesuatu" greget terhadap dunia alam sekitar (idih). Kekreatifan saya beralih dari menulis dan membaca jadi ngomong (muji diri sendiri nih? Bukaaaaannnn). Saya merasa kehilangan sesuatu. Sesuatu itu apa?

-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner