Bunga Rumput

Saya menamainya bunga rumput. Karena saya emang nggak tahu ini bunga namanya apa. Tapi menurut saya, meski bunga rumput ini tumbuh dipinggir jalan, di semak-semak, nggak ada yang memperhatikan, tapi cantik sekali. Putiknya berwarna kuning dan bunganya kecil-kecil. Biasanya digunakan oleh anak-anak untuk membuat bandana atau mahkota-mahkotaan. 

Dulu saya suka mengumpulkan bunga rumput ini lalu saya taruh di gelas dan saya taruh dikamar. Pagi tadi tanpa sengaja saya jalan-jalan ke pekarangan belakang rumah. Dan nemu banyak bunga rumput. Jadi langsung saja saya petik. Saya taruh digelas. Karena gelasnya nggak ada yang bagus, jadi gelasnya saya kasih pita supaya cantik. Dan inilah dia, bunga rumput dimeja kamar saya hari ini. How beautiful!

-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner