My Corner

Ada beberapa orang yang ketika capek, lelah, bosan, suntuk, jenuh, ia pergi ke suatu tempat buat menenangkan diri. Saya sendiri punya tempat untuk menenangkan diri, tapi enggak perlu ke suatu tempat yang jauh, melewati lembah, mengarungi lautan :P Saya cukup pulang, dan masuk ke kamar saya. Iya! Saya sangat suka kamar saya. Tapi yang lebih saya suka adalah sudut dimana saya menghabiskan waktu saya untuk bermain, belajar, dan bekerja. Disinilah, di meja inilah. 


Saya emang enggak jago masak, tapi saya yakin kalo kejagoan saya dalam hal beres-beres dan mendekor nggak bisa disaingi oleh orang-orang awam pada umumnya (Bwaahahaha, sombong!). Saya memang hoby beres-beres dan mendekor ruangan kok. Tapi karena saya blum punya rumah sendiri (masih numpang sama orang tua), ya yang saya dekor dan bagus-bagusin ya kamar saya sendiri. :D Dan inilah sudut dimana saya menghabiskan hampir sebagian waktu saya.

-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner