Ini tentang Power Ranger

Di satu kelas yang saya ajar, ada segerombolan anak yang saya panggil power ranger. Tidak ada alasan sebenarnya kenapa saya panggil mereka begitu. Karena mereka ber lima, ya sudah pas sekali dengan power ranger. Kalo ber sembilan saya mungkin panggil mereka cherrybelle (Cherrybelle anggotanya sembilan apa delapan sih?).

Masa kecil saya sama dengan anak-anak pada umumnya. Main, nonton tv. Tapi yang paling saya ingat adalah film serial setiap rabu sore jam 4 dengan judul POWER RANGER. Pada saat itu, saya selalu bercita-cita jadi power ranger merah (Nggak ada cita-cita yang lebih real kie?) -____-. 

Dimata saya yang dulu masih kanak-kanak, power ranger itu keren sekali. Lebih keren dari kotaro minami, lebih keren dari pasukan turbo dan yang pasti lebih keren dari pak RT yang menjabat pada saat itu (ngomong apa sih!). 



-Saya pasti pulang-

Komentar

  1. bagus nih yang di ingat waktu kecil hanya power ranger, coba hantu pas malem2 takut ya

    BalasHapus
  2. baru kali ini sy dengar ada cita2 mw jadi power ranger.....-_-

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner