Sekantong Kresek

Sore ini aku bawakan sekantong kresek cinta. Bukan lagi segenggam seperti kemarin. Aku pikir cukup untuk persediaan satu minggu kedepan. Bukankah satu minggu kedepan sudah musim paceklik? Tapi siapa nyana, sekantong kresek cinta, yang kreseknya bekas belanja ibuku pagi tadi ternyata berkualitas rendah. Kucing-kucing kampung bin ndeso yang beleknya sebesar jagung berebut cinta yang tercecer kemana-mana. Apa yang bisa kulakukan? Menangis aku malu, marah sudah terlalu sering, maka sore ini dalam perjalanan pulang menyambut paceklik yang seminggu lagi akan datang, aku berucap "Horeeeee". Kata-kata yang sudah terlalu asing didengar untuk merayakan sesuatu dalam kehidupan. 


-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner