Menikmati Dunia Nyata?

Suatu siang, teman saya sms "Sedang asyik menikmati dunia nyata ya? :P" Saya tersenyum. Saya tahu artinya. Teman satu tempat kerja juga menanyakan kemana FB-ku gerangan. Tak puas, teman dunia maya ku juga menanyakan lewat sms, dimana FB-ku? Haha.. Kok ya nggak nanya saya kabarnya gimana, malah nanya FB-nya kemana. Qeqeqe..

Sebenernya, saya masih sering kok menyambangi dunia maya. Nggak ilang-ilang amat. Cuma FB emang saya matikan, atas anjuran suami tercinta. Tapi tiap hari saya nggak bisa lepas dari dunia maya, nggak bisa lepas dari komputer, dari laptop apalagi. Saya kan juga nyari materi pelajaran di Google, saya nulisin hoby saya di blog, saya mengerjakan berbagai macam pekerjaan dengan bantuan laptop (Ms. Office terutama). Lha.. gimana bisa saya dibilang ilang? Heheh.. 

Eh ya, tapi memang, waktu saya online agak sedikit berkurang, masalahnya pekerjaan saya sedang menuntut buat mengetikkkkkkkkk terus (Wuah ngetik pake mikir pula!), dan yeah saya sedang punya bisnis baru sama suami. Jadi rasanya sibuk sekali, harus bisa bagi waktu buat profesional di pekerjaan, maupun di bisnis dan yang nggak kalah penting adalah waktu buat suami.

Tapi, agaknya ucapan teman saya memang betul, saya memang sedang sangat menikmati dunia nyata. Meskipun saya nggak pernah punya niat meninggalkan dunia maya sedikitpun. :D

-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner