=

Suara lagu dangdut menggema super menggelegar dari GOR depan kantor. Berisik! Tapi itulah Indonesia pemirsa. Punya gawe pake dangdut, pasar malem juga pake dangdut, ini jalan sehat juga pake dangdut. Saya tidak termasuk jajaran orang sok yang anti lagu dangdut, tapi juga tidak lantas karena saya cinta Indonesia kemudian saya jadi dangduters. Saya netral. Tapi hari ini saya sedang tidak netral. Rupanya batuk plus panas dibadan membuat saya hilang logika dan rasa pada lagu dangdut yang sedari tadi pagi dang dung dang dung diseberang jalan kantor.

Ini baru pukul 09.00 pagi. Baru satu setengah jam saya dikantor. Tapi rasanya saya harus segera dadah-dadah manis didepan kamera. Oke, saya nggak kuat. Saya ijin pak!


-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner