Candi Gedong 9 Semarang

Ceritanya habis liburan. Seperti biasa, oleh-olehnya photo. Candi gedong 9 adalah kawasan wisata dimana terdapat candi yang berjumlah 9. Candi yang satu dengan candi yang lain letaknya jauh-jauhan (banget), dan medannya naik terus, sampai akhirnya candi ke 9 ada di puncak gunung (beneran dipuncak!). 







Dicandi yang ke 4 ada pemandian air panas alami. Dan sayang sekali, belum sampai di candi yang kedua, saya harus menyerah, bukan hanya karena saya nggak kuat naik lebih tinggi lagi, saya juga nggak kuat sama dinginnya, jadi saya lambai-lambai ke kamera tepat setelah setengah jam masuk ke area candi yang ke 1. -_-"



-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner