Kadang, saya memang invisible

Tidak percaya saya ini kadang bisa invisible? Saya ceritakan beberapa bukti. Tapi saya hanya bisa bercerita, tak ada bukti. Tapi mungkin ada saksi mata, itupun kalo si saksi mata bisa melihat saya, kalo nggak ya berarti tak ada bukti dan tak ada saksi mata. Kalian hanya harus percaya pada cerita saya, jika tidak ya terserah.

Cerita pertama, saya tidak terlihat adalah ketika saya SMP, ketika itu, kalo nggak salah ulangan PKK, guru saya itu orang yang sangat galak minta ampun. Ceritanya kalo mencocokan ulangan, kertasnya dituker-tuker, saya dapat punya anak entah berantah, saya bingung jawabannya, antara yakin dan tidak yakin. Yang nggak jelas sama jawabannya bener apa nggak, boleh nanya, nanti guru PKK yang memutuskan itu jawaban bener atau salah. Maka saya tunjuk tangan, tapi, guru PKK-nya malah meneruskan membahas soal selanjutnya. Satu-satunya kemungkinan, saya ini tidak terlihat.

Cerita kedua, saat saya kuliah semester pertama, dosen jaringan nanya ke anak-anak, siapa mau nanya? saya tunjuk tangan diantara teman-teman yang lain, tp saya nggak pernah ditunjuk mau nanya apa. Padahal beneran saya nggak tahu. Akhirnya, saya males nanya lagi, sampai sekarang saya ENGGAK BISA JARINGAN! padahal itu ada dalam materi kuliah saya. Dan, bodo amat! Ya, kemungkinan lagi, saya ini memang tidak terlihat.

Cerita ketiga, saat saya punya pacar, saya dan pacar saya itu jalan bareng ke mall. Lalu pacar saya ketemu temen dia. Dan sesaat, sepertinya kalo saya pulang sekalipun dia nggak akan sadar saya udah nggak ada. See? Saya memang tidak terlihat!

Cerita keempat, ini barusan. Saya ikut kelas kursus. Kursus sesuatu pokoknya. Tugas dibahas satu-satu, katanya yang duluan dateng bakal di bahas lebih dulu. Saya dateng nomor 5 kayaknya, eh yang nomor 6 dibahas lebih dulu. Saya dilewatkan. Dan katanya nunggu pertemuan selanjutnya. hahaha! Perfecto! Saya memang invisible. Tidak terlihat. Hebat! Keren! Cool!

Nanti saya bakal tunjukan aksi invisible dilain hari, mungkin ketika berada dikamar mandi-nya Nicholas Saputra, atau ketika masuk bioskop supaya nggak usah beli tiket, oh atau ketika teman-teman saya yang segerombolan itu butuh temen buat ngetikin makalah yang berjibun, saya akan menggunakan keahlian saya yang tidak terlihat!

-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner