Dibilang Lesbi -_-

Ini baru terjadi, dan saya merasa harus segera posting sebelum aura "kaget" saya hilang. Dari pagi critanya saya sms an sama seorang teman. Saya anggap dia teman ya, padahal kita ditemukan bukan sebagai teman aslinya, tp krn selisih umur kita sedikit sekali ya sudah saya cuma panggil dia nama, dia pun demikian.

Jam 9 pagi dia mulai sms.
"Kapan ke toko? disini ada X, kemaren Y juga kesini lho" Maklum ye, dia baru aja buka toko pakaian baru. Kemaren pas pembukaan saya di sms juga sih. Tapi sekali lagi, saya lagi ogah keluar rumah. Swear deh.
"Ya nanti aje deh, saya jarang ke Tutttt sekarang" nama Kota tuh yang saya sensor. Kenapa harus saya sensor? karena saya nggak ingin orang yang nggak berkepentingan ikutan sorak soray. #Dih
"Oke deh"

Sms an pun berhenti. Saya kembali sibuk sama laptop saya. Sepuluh menit kemudian Hp goyang goyang lagi.
"Kesini sama cowoknya juga boleh" Dia sms lagi rupanya. Cowok apa? Saya garuk2 jidat. Saya hampir nggak pernah membahas seorang manusia lain jenis sama dia. Yah paling banter kita ngomongin internet, bisnis dia. Eh pernah sih dia sms "udah makan belum?" "udah tidur belum?" dan berakkhir dengan balasan "Lu salah kirim?" dari ponsel saya. Karena saya bingung saya juga nggak balas sms diatas.
"Nggak punya cowok ya?" dia sms lagi!
"Enggak, kenapa emangnya? lu mau nyariin?"saya balas spontan seperti itu.
"Oh.. enggak papa deh, pantes aja... mmm.. sholat dulu, baru nyari jodoh yah" memang saat itu sedang adzan duhur. Jadi saya taruh ponsel dulu, meski hati saya rasanya nggak enak baca sms gitu. 
Habis sholat saya sms lagi.
"Pantes apa maksud loe?"
"Maksud hati dari dulu saya mau nanya, kamu normal kan?" dia balas sms saya berselang 2 menit kemudian.
"Normal apa?" saya tambah bingung
"Kamu nggak lesbi kan?" saya terpana baca sms itu. Ini beneran? Jurang mana jurang, gue pengen lompatttt.

Akhirnya dengan segenap perasaan campur aduk membaca sms itu, saya bales. 
"Knp km bs ngomong gtu? km lucu banget ternyata"
"Km slalu sndirian kemana mana, km juga g pernah mau diajak kemana-mana, sekalinya kemana-mana kamu sama temen cewek, eh ya kamu juga mesra sama temen cewek di FB kamu, yg cowok cowok digalakin"
"Hey, hanya karena kamu cakep, bukan berarti semua jomblo harus tertarik sama kamu ya!" Saya nyolot. Udah terlanjur deh, api udah disiram bensin. Mledak aja sekalian!!!!

Ini sebenernya yang kedua kali saya dibilang lesbi, tapi yang pertama orangnya cuma dibelakang saya berani ngomongnya. Tapi anak ini ngomong didepan saya terang-terangan. Dan entah kenapa saya yakin, dia udah membahas hal ini sebelumnya sama temen-temen dia yang notabene juga kenal saya. Apa harus sih kalo ada cowok cakep terus kita baik-baikin? sedangkan cowok nggak cakep kita galak-galakin? kan enggak. Kalo nggak suka ya biasa aja, nggak harus yang cakep dapat perlakuan istimewa. Menurut hemat saya, ini anak ngerasa dirinya cakep (tapi kenyataannya emang cakep), nggak pernah dijutekin dan ditolak terang-terangan sama cewek sejak terlahir didunia, kemudian dia kenal saya, dan saya memperlakukan dia selayaknya teman-teman cowok saya yang lain. Yang cakep ya saya begitu, yang nggak cakep ya saya begitu. Nggak ada perbedaan. Anak ini berusaha supaya posisinya berada lebih mencolok diantara teman-teman cowok dimata saya. Tapi ternyata saya bergeming dan nggak memberi hak berbeda buat dia dibanding teman-teman cowok yang lain. Akhirnya dia nganggep saya nggak normal, karena tidak tertarik sama sekali sama cowok cakep kaya dia.

Heh tong! Modal cakep doank mah di tipi buanyaaakkk, gue sampe enek liatnya.

-Saya pasti pulang-

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner