Kata Mutiara Pak Gumiho

Habis nonton drakor terbitlah quotes. Lagi nonton drama korea, My Roomate is a gumiho, wah ketinggalan sekali ya. Iya banget, tapi saya tu nonton drama korea bukan karena hobi, tapi karena ada waktu luang bingung mau ngapain. Dan genre yang saya tonton juga yang nggak mikir, nggak menantang, nggak suka dibikin penasaran, ya pokoknya gitu-gitu doank. Singkat kata, ya udah akhirnya nonton My Roomate is a gumiho. 

Kalo nggak salah di episode 6 atau 7 gitu ada kata mutiara dari pak gumiho. "Jika kamu menyukai sesuatu, pasti akan diberikan jalan menuju sesuatu itu". 

Jadi kemudian saya flashback beberapa minggu ke belakang. Ada beberapa kejadian yang saya tangkap sebagai "kebetulan". Tapi kebetulan kok terus menerus. Seperti semesta mendukung. Seperti sinyal 4G full. Sepertinya masih harus berkutat dengan "kebetulan-kebetulan" yang lainnya (tentang hal itu). 

Tapi gara-gara kata mutiaranya pak gumiho saya kemudian kaya ditampol, eh mungkin saya nggak benar-benar mau menghindari, melepaskan, mengiklaskan, memutusakan hubungan dengan hal itu sehingga sebenarnya selama ini bukan kebetulan saya terus menerus masih berhubungan dengan hal itu. Tapi karena dalam hati saya yang paling dalam, yang sempat saya pungkiri, yang mulut saya menolak dengan sangat, saya sebenarnya masih menyukai sesuatu itu. 

-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner