Brebes : Taman-taman yang berada di Brebes

Selama tahun 2014 kayaknya Brebes lagi gencar bikin taman. Hampir tiap desa dibangun taman-taman kecil. Saya yang suka sekali jalan-jalan sama Satu jadi berasa punya tujuan (tadinya jalan-jalan nggak ada tujuan, cuma asal jalan aja). 

Dari sekian banyak taman, baru beberapa yang saya sempat photo. Cek ya!

Yang ni namanya Taman Hijau.
Ada di Desa Padasugih di dekat kelurahannya. Sayangnya, setiap kali saya kesini, tu pagar ketutup terus. Akses buat masuk harus lewat gerbang kelurahannya. Dan taman ini sepi banget! Anak-anak yang main bisa dihitung pake jari. Jarinya di tangan sebelah kanan aja. Dikit banget kan? Sayang banget. 






 Kalo in namanya Taman Kartini Asri. Meski kecil, sempit. Tapi letaknya yang berada di perumahan penduduk yang padat bikin ini taman rwaaamee banget! 

PS : kalo sore ada bakso mangkal di samping taman, enak banget. Cukup 2000 perak! 




Taman Pulosari. Ini taman pertama yang dibuat di Brebes. Ada di jalan Brebes- Jatibarang, tepatnya di desa Pulosari. Waktu karnaval tahun 2014, taman ini dimanfaatkan sebagai panggung kehormatan. Sebenernya ini taman cakep banget, sayangnya pohon yang tumbuh disitu dikit. Jadi berasa gersang, apalagi tempatnya tepat di samping jalan raya. 


-Saya pasti pulang-

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner