Brebes : Taman Edukasi Gandasuli

Sebagai pengangguran sementara, saat ini kegiatan saya hanya mengurus rumah, anak dan jalan-jalan. Hampir setiap pagi saya jalan-jalan. Ingat ya, jalan-jalan dalam arti yang sebenarnya. Jalan pake kaki. Nggak perlu bahan bakar!

Di Gandasuli, tempat saya tinggal ada taman edukasi baru, ya baru sekitar satu tahunan lah. Tempat ini jadi spot yang oke banget buat yang lagi nggak punya doku, tapi tetep mau photo photo cakep. Saya bayangkan sekitar setahunan lagi mungkin pohon-pohon yang ditanam udah lumayan tinggi. Dan pastinya ni taman makin oke banget. 

Yang lagi di Brebes, silahkan mampir ya. Ke Tamannya, bukan ke rumah saya -_-". Lain kali saya kasih lihat lagi taman-taman yang lain di kota Brebes. 

-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner