Bye template lama

Akhirnya punya waktu juga buat ganti template blog. Udah lama banget punya keinginan buat ganti template. Tapi lagi pilih-pilih datang tugas. Lagi pilih-pilih nggak ada yang sesuai. Dan yeah! Akhirnya di tengah malam yang sunyi senyap ini, saya nemu juga template idaman saya. 
(Begini ini template idaman? *suara dari alam gaib) 

Ya biarin deh, saya juga ngerasa kok kalo selera saya makin aneh saja. Makin nggak ada performanya (Hah?), Makin nggak berwarna, Makin kelam, (Sebut saja makin sederhana, titik).

Ini adalah tampilan dari template lama saya. 













Dan yang anda lihat sekarang adalah tampilan dari template baru saya. Bagaimana menurut anda?


-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner