SMS duplikasi dari As

Pada suatu malam, handphone saya bunyi "tut.. tut..". Saya yang jarang dapat sms (kasian amat) dengan penuh semangat yang menggebu membaca sms tersebut. Dari telkomsel. Tegangan semangat pun turun jadi 5 volt. 

Tapi tunggu dulu pemirsa, blogger sekalian.. Sms tersebut berbunyi : Untuk berlangganan sms duplikasi dari hp lain silahkan ketik.. bla bla bla. Heh? sms duplikasi? saya langsung googling. Dan yeah, ternyata sudah umum. Saya saja yang lambat dapat informasinya. Dan ini legal layanan dari telkomsel! LEGAL! Bagaimana bisa? dimana letak privasinya? kok bisa dengan gampangnya menyadap sms orang lain hanya dengan reg reg? Hah! Apa-apaan?



-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner