Shoutbox

Beberapa waktu yang lalu saya bikin blog untuk tempat saya bekerja. Ceritanya mau saya kasih shoutbox biar pengunjung yang mau say Hallow bisa gampang. Nggak taunya mulai dari langganan saya oggix.com sampai dengan yang semacam shoutmix.com sekarang berbayar. Hih ya ampun, bukannya saya pelit yah buat bayar yang paling banter juga 3 dolar. Tapi ya emang saya pelit. Haaahhh! :D

Saya cari-cari di google ternyata susah juga ya cari shoutbox yang free sekarang. Tapi akhirnya setelah pencarian beberapa lamanya. Dengan bantuan dari seorang teman. Saya nemu free shoutbox juga. Meskipun tampilannya sederhana sekali tapi ya lumayanlah. 

ini alamatnya freeshoutbox.net

-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner