Angry Birds

Angry birds adalah permainan pake ponsel yang saya mainkan sampai dengan level terakhir. Baru kali ini saya begitu betah maen game di ponsel. Biasanya mah males.. Mending denger lagu atau sms-an untuk memanfaatkan ponsel di kala senggang. 

Angry birds tu menurut saya permainan yang sederhana, tapi terus menerus bikin penasaran dan nggak bisa berhenti sebelum baterai ponsel mati. Beneran deh. Apalagi liat karakter babi hijau musuh bebuyutan para burung. Hahaha.. nggak nahan. Ada yang pake kumis tebel, ada yang empla emplo, banyak deh karakternya. 

Sedangkan beberapa karakter burung itu antara lain :
1. Si Merah
Si merah ini adalah icon wajib. Jadi meski nggak punya kemampuan istimewa, dia selalu muncul duluan di awal permaianan.  Lumayan deh buat bikin bata retak.









2. Si Merah 2
Si merah gendut satunya adalah  kakak dari si merah pertama. Meski gendut, muka garangnya itu lho, nggak nahan. Hahaha.. Kekuatannya juga besar. Sekali tabrak, bata amblas deh.









3. Si Kuning
Si kuning ini, kemampuannya bisa bergerak lurus secara horisontal.








4. Si Biru
Kalo yang biru ini bisa terbelah jadi tiga bagian.








5. Si Kuning Bom Telor
Si kuning yang terakhir bisa menjatuhkan bom telor, cocok buat menyerang babi hijau yang sembunyi di bata-bata, kalo waktunya udah mepet.










-Saya pasti pulang-

Komentar

  1. oh jadi ini toh yang namanya angry bird.. hehe.. sempet bingung saya waktu nemuin teman blogger namanya angry bird :D

    BalasHapus
  2. hahaha.. iya. bagus gamenya. coba deh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner