Percakapan nggak jelas | Enggak bisa tidur!

Gue : Hwadooohhh tuluuungggg. Udah 3 hari meeennn gue nggak bisa tidur. Ini udah hampir jam 12 malem ni, udah saatnya manusia ama setan ganti shift.

Nggak tahu sapa : Habis ngopi ya?
Gue : Kagakkkk! sengaja ni malem kagak ngopi, takut nggak bisa tidur lagi
Nggak tahu sapa : Terus terbukti bisa tidur?
Gue : Yeee! ya enggak! Buktinya ni masih bisa ngomong sama eluu
Nggak tahu sapa : Kalo gitu ngopi aja lagi
Gue : Apa sih!

--

Gue : Piye iki jal? Lampu udah dimatiin, sprei udah ganti, selimut udah ganti tapi tetep nggak bisa tidur
Nggak tahu sapa : Aura loe udah ganti belom?
Gue : Maksud loeeeee (ngasah parang)

--

Gue : Jangan tidur donkkkkk, temenin gue ni
Nggak tahu sapa : Ih, gue udah ngantuk, sono FB an ato twitter an aje
Gue : Sepi, udah pada tidur
Nggak tahu sapa : ...
Gue : Gimana donk
Nggak tahu sapa : ...
Gue : Jangan pura-pura tidur deh
Nggak tahu sapa : ....
Gue : (Pencet hidung die)
Nggak tahu sapa : (Megap-megap) Apaaaaann sih ni anakkkkkk

--

Nggak tahu sapa : Ya udah karna gue cantik dan baik hati, gue terapi loe biar pikiran tenang dan bisa tidur deh
Gue : Nah gitu donkkk
Nggak tahu sapa : Bentar gue nyalain lampu dulu biar muka loe keliatan
Gue : Sipppp (sambil selimutan)

--

Nggak tahu sapa : Nah, oke rileksss yaaa.... dengerin apa yg gue bilang
Gue : Groookkkkk
Nggak tahu sapa : Heh!
Gue : Groookkk
Nggak tahu sapa : Loh kok tidur sih? Sekarang gue yang gantian nggak bisa tidur gara-gara loe ajak ngomong terus! Asem!
Gue : Groooookkkkk


-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner