Lugunya anak-anak

Ini kejadian nyata ponakan saya waktu kelas 2 SD (sekarang udah kelas 4 SD). Namanya Daffa. Cowok yang addict banget sama Valentino Rossi. Mukanya lugu (iyalaaahh namanya anak kecil. Emang loe? udah bangkotan! Brisik lu!).

Suatu hari bundanya (kakakku) pulang dari jemput dia ketawa-ketawa nggak jelas sejak diujung gang. Ada apa ini? ada apa ini? Maka kakakku pun jadi translator bahasa nggak jelas-nya Daffa ke gendang telinga agak nggak denger-nya aku (baca : budeg).

Bundanya Daffa : Tadi pelajaran family tree ya Fa... ha ha ha ha
Daffa   : (Plonga Plongo)
Aku   : Apanya yang aneh ampe ketawa gitu
Bundanya Daffa : Eh trus Daffa ditanya, nama panjang Kakeknya Daffa siapa?
Aku  : Emang siapa?
Daffa  : (Masih plonga plongo)
Bundanya Daffa : (Ngakak tambah kenceng sambil nyerahin kertas kerjaan family tree-nya Daffa

Disitu nama kakeknya Daffa tertulis adalah "Djoko Valentino". Buju bunenggg ngarang dapet darimana nih anak. Nama bagus-bagus diambil depannya doank. Mungkin kelihatan gaya aja, biar dikira masih sodaraan sama Valentino Rossi ye tong?

-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner