Apa kabar Ripway?

Sebenernya ini masih sambungan posting sebelumnya. Waktu saya mau upload file website biar tuh portofolio wagu online, otomatis saya buka ripway.com. Kenapa nggak 000webhost? karena web hosting itu butuh satu malam sendiri buat mengiyakan formulir pengajuan pemakaian hosting gratis yang saya ajukan. -_-. Lagian sih butuh koneksi dewa supaya acara buka tiap page berjalan lancar. Meski harus diakui juga keamanan dalam 000webhost tuh oke banget. 

Eh ya, kenapa juga saya otomatis buka ripway? Karena saya emang udah kebiasaan pake ripway. Selain gampang registrasinya, koneksinya juga mendukung deh buat saya yang pake modem mendem. -_-. Lagian saya jarang upload yang aneh-aneh. Paling file-file html bergambar. Jadi kalo ada file flash yang mau di online kan ya ke webhosting lain, nggak di ripway. Terpisah gitu deh.

Nah, tau-taunya tadi malem pas mau upload file website bikinan dreamweaver, ripway udah nggak ada. Wah jangan-jangan saya korban alamat palsu kali ya? Saya liat cermat-cermat apa pengetikan saya di web adrees bener. Bener kok. Eh ternyata kata temen, emang udah angus karena perusahaanya bangkrut. Lah dalahh... Jadi ripwayku? (Pake nada iklan mie instan "jadi ayamku?")

So, buat yang juga kehilangan ripway.com, sekarang coba pakai stormpages.com. 

Dan jangan lupa deh buat update belajar bikin website terus, jangan kayak saya yang tau-tau ripway angus. Wah memalukan deh. Hihihi


-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner