2022

Hahaha, udah 2022 tapi nggak posting apapun sama sekali. Sudah waras tanpa menulis? Oh tentu tidak. Justru karena terlalu banyak yang harus diceritakan jadi keder mau cerita apa. 

Oh ya intisari dari posting pertama di tahun 2022 ini sih ada dua :
1. Pindah rumah
2. Minimalism

Oke kita cerita yuk. 

1. Tentang pindah rumah 
Kayaknya emang belum pernah cerita kalo beli rumah ya, sekitar dua tahunan lalu alhamdulillah beli rumah. Karena kayaknya horor juga udah umur segini belum punya rumah. Beli baju lagi, beli tas lagi. Sampai akhirnya beli baju dan beli tas tidak memberi kebahagiaan sama sekali. Ya beli aja gitu, makenya kapan? Nggak pernah. Kan saya memang mager, bagi saya didalam rumah saja sudah healing. Kalo keluar rumah, ke tempat ramai, pusing!

Singkat cerita rumah itu nggak pernah ditinggali, saya dengan suka rela dilaju berangkat pagi pulang sore (katanya demi Fafa). Tapi lama-lama kayak ngerasa nggak beres. Saya kapan bisa berdiri tegak dikaki sendiri kalo begini (Ciye). Jadi akhirnya 2022 saya mantapkan membawa Fafa pindah ke kota ini. Hidup didalam rumah mini. Belajar mandiri kata orang-orang mah. Di post berikutnya nanti saya ceritakan gimana rasanya pindah rumah.

2. Tentang Minimalism
Nah ini kelanjutan dari part pindah rumah diatas. Dirumah mini (Kamar tidur 2, kamar mandi 1, ruang tengah), saya baru ngeh kalo barang saya ternyata banyaaaaaaak. Dan yang paling menohok adalah baju! Lemari dua penuh. Dan masih ada baju yang otw dikirim oleh jasa pengiriman. Wah nggak beres nih.

Akhirnya saya mikir keras gimana caranya meringkas barang-barang saya. Dan Ya! Saya ketemu artikel mengenai gaya hidup minimalis. Dibaca, dipraktekan, dan kayaknya sangat cocok. Termasuk hampir semua baju saya, saya kasihkan mbak yang ngasuh Fafa. Ini juga nanti saya bikin post tersendiri.

Intinya dari dua cerita tersebut diatas, saya kayak membuka lembaran baru di kota yang tadinya nggak kepikiran saya buat tinggal, dan dengan gaya hidup yang tadinya nggak ada sama sekali saya lakukan. Selamat Tahun baru 2022 semua! 

-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner