Apa ya

Menurut saya, patah hati lebih menginspirasi daripada jatuh cinta. Kesepian lebih memberi ide ketimbang penuh sesak orang. Sesuatu yang tidak dimiliki lebih banyak memberi energi untuk berkreasi. Sore lebih mengharu biru ketimbang malam. Berjalan di trotoar sambil minum dari cup lebih romantis ketimbang candle light dinner. Toko buku lebih keren ketimbang toko baju. Kucing lebih lucu ketimbang boneka mati dan sekotak coklat. 

Sekarang, menulis agak lebih susah menurutku. Mungkin, karena hal-hal diatas tidak lagi saya sadari kehadirannya. Sekitaran saya berisi kebahagiaan, orang-orang ramai bercuap, ada hal-hal yang saya sadari tidak boleh lagi saya inginkan, dan lain sebagainya.


-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner