Jumat, 06 Desember 2013

Aneh

Suatu hari jumat, saya pasti sudah terjangkiti sindrom "tua" yang membahana. Bagaimana tidak. Sejak berangkat jam 07.30 sampai dengan jam 11.30, saya cuma buka google tanpa menuliskan apapun. Didepan komputer, tapi internetan lewat hp. (Wohoooo... oke aneh derajat pertama). 

Lalu, ada yang diajak bercanda tapi malah marah. Dan tanggapannya luar biasa serius, layaknya besok bumi bakal kena senggolan matahari. Wuih, tuh orang juga pasti terjangkiri sindrom "tua" derajat kedua. 

Lantas, karena suatu hari jumat saya berlangsung begitu dingin dan "tua". Dalam perjalanannya, saya kemudian berpikir. Manusia sepertinya semakin aneh ketika ia semakin tua. Ingat, tua itu urusan umur. Bukan urusan dewasa, bukan urusan pembelajaran dunia dan sekitarnya. Ini hanya urusan ia yang lahir demikian lampau, tapi otaknya tidak juga bisa mengikuti perkembangan ubannya, keriputnya, bungkuknya, dan semacamnya.

Tulisan saya aneh ya. Iya, saya memang terjangkiti. 


-Saya pasti pulang-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Nasib.

Sudah terima nasib saja. Orang pendiam pasti galak, orang galak pasti lebih banyak salahnya . Pada suatu pagi di hari Minggu. Minggu yang su...