Review : Masker Ketan Hitam dari Sariayu

Taraaa.. di minggu terakhir cuti melahirkan ini, saya mau centil-centilan review produk kecantikan. Inilah dia Masker Ketan Hitam dari Sariayu. Saya ini memang hitam sih (Tapi manis, swear), tapi nggak suka juga pake produk yang bengkoang-bengkoang gitu. Saya lebih suka yang rempah-rempah, nah nggak sengaja saya liat produk ini waktu jalan-jalan, langsung beli, dan... 

Dari kemasannya, oke deh menarik banget, apalagi ketan hitam gitu ya, kayaknya nggak umum buat dijadikan masker. Dari harganya, 6800 tergolong murah karena bisa dipake berkali-kali. Tapi saya pake sampai 4 kali kok nggak ada bedanya dimuka saya ya, katanya bisa mengecilkan pori, katanya bisa mengencangkan (takdir kali). Dan warnanya itu kok item (ya karena ketan item kaliiiiii). 


-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner