Membuat Panggilan Palsu di Corby

Yang dimaksud dengan panggilan palsu adalah telephone yang sebenarnya dibuat oleh kita sendiri sebagai pemilik corby, tapi juga dilakukan pada ponsel kita sendiri. Panggilan palsu ini dibuat gunanya buat "melarikan diri" ketika males bicara sama orang, atau supaya kita kelihatan sibuk (padahal enggak sibuk). Dih kok gunanya buat hal negatif semua ya? Pokoknya saya kasih tahu caranya aja, terserah mau digunakan buat apa deh. :D

Buka pengaturan - Aplikasi - Panggilan - Pilih panggilan palsu.

Tombol cepat panggil itu jika diconteng maka panggilan akan diaktifkan hanya dengan menekan tombol volume di samping ponsel. Jika conteng dihilangkan, maka mau dipencet kaya apa juga, tombol volume di samping corby hanya akan tergeletak lemah tak berdaya sebagai volume.

Timer panggilan palsu adalah waktu yang diperlukan dimulai dari dipencetnya tombol volume hingga terjadinya panggilan. Jangan lama-lama yah ngesetnya. 10 detik saja lah. Kalo 10 jam kan bisa-bisa malah melakukan panggilan pas kita lagi tidur (kena batunya :P).

Rekam suara fungsinya untuk merekam pembicaraan apa yang akan dimunculkan ketika kita tekan tombol angkat panggilan nantinya. Saya contohkan : Kamu bisa rekam suara kamu sendiri dengan skrip begini :
1 detik : Halloo...
2 detik : Oke oke cepet ya
3 detik : Aku tungguin lho..
4 detik : Bay bay.. mwa paw paw -_-'
Atau kalo enggak pede, ya dikosongkan saja.

ID pemanggil palsu ya masukan saja siapa kelak yang akan melakukan panggilan kepada kita. Taruh nama yang bagus ya, yang punya nilai jual tinggi. Jangan ditulis "penagih utang", atau semacamnya. Untuk nomor, masukan nomor telephone ngarang ajah.

Simpan.

Pemakaiannya, kita tekan tombol volume di samping corby agak lamaan sampe layar menunjukan pemberitahuan, pemanggilan palsu akan dilakukan. Tunggu bentar, maka panggilan palsu akan terjadi sesuai dengan yang kita harapkan. Tinggal acting acting dikit lah :D



-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner