Blogspot

Dua minggu terakhir ketika saya ketemu sama koneksi internet, tujuan utamanya selain facebook (yang kayaknya makin nyandu), juga buka blogspot. Saya banyak bikin blog-blog baru untuk orang lain dan kesemuanya saya bikin pake blogspot. Kenapa harus blogspot? menurut saya pribadi sih karena control panelnya mudah banget (lebih cenderung dimanjakan dan bikin saya berkali dengan susah payah nginget-nginget kode html saking jarang dipakenya). Alasan kedua kenapa harus blogspot adalah karena blogspot lebih ringan ketika loading (kecuaaaaliiii widget-nya bejibunnn). 

Eh ya, blogspot juga punya tampilan dashboard yang baru, tapi mungkin karena saya belum familiar, saya jadi pusing hanya untuk posting saja (Hah!), jadi saya lebih memilih dashboard dengan tampilan yang lama saja. Konvensional. Klasik. Asik. Ah! (Alesan!).

Ya, ya, tapi rencananya saya akan belajar beberapa blog lain selain  blogspot juga, seperti wordpress yang dari dulu sampai sekarang sukses bikin saya log out pada setengah jam pertama karena loadingnya yang.. (yes, yes,, I love slow anyway). Eh ya, saya juga pernah pake blog multiply kira-kira setahun lebih lah. Tapi akhirnya saya juga hengkang karena.. karena apa ya? kok saya lupa :D

Tapi sementara, saya masih cinta sama blogspot dan berhari-hari kedepan akan lebih sering keluar masuk blogspot. Mwa paw paw.

-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner