Dream Book

Sebelumnya, buat yang membaca blog ini, selamat tahun baru 2012 yaw!

Tahun baru kali ini saya sengaja nggak bikin acara apa-apa, sama siapa-siapa, bukan karna nggak ada yang ngajakin lho (dih sombong -_-), tapi karena emang khusus malam tahun baru ini, saya mau dirumah aja. Kenapa? 1. Karena saya emang ingin dirumah. 2. Karena saya mau menulis dreambook 3. Karena saya mau nonton transformers, (kayaknya saya jatuh cinta deh sama mas Optimus Prime). 

Maka ketika semua orang dirumah pergi. Satu persatu meninggalkan saya seorang diri. Sementara dijalan sana, terdengar suara knalpot meraung-raung, suara bedug bertalu-talu (eh ralat, ini bukan malam idul fitri ya!), suara terompet, suara gerimis sisa sore tadi, saya tutup pintu rapat-rapat, lalu memulai ritual.

Jangan kira saya orang aneh dengan ritual bakar menyan dan sejenisnya ya. Saya kupas kentang dan saya goreng. Saya bikin kopi. Saya siapkan laptop. Saya siapkan notebook (buku dalam arti yang sebenarnya, paper, kertas!), saya menuliskan dengan tenang apa yang ingin saya raih di tahun 2012. Mau tahu? Enggak akan saya kasih tahu. Enggak mau tahu? Ya udah terserah. -_-

Saya menyebutnya dreambook, dimana tugas dan fungsinya adalah menuliskan mimpi, cita-cita, harapan. Saya tahu sih, Tuhan nggak akan melewatkan satu doa pun untuk didengar (kalo dikabulkan belum tentu, tergantung doanya, tingkat kebutuhannya, tingkat kesiapan emosional dan mental untuk menerimanya). Tapi, kadang sayanya yang lupa. Kadang ada kalanya nggak semangat dan! "Buat apa sih aku hidup" itu tercetus ketika jenuh melanda. Tapi dengan dreambook, kita bisa baca lagi, inget lagi apa yang pernah kita inginkan. Jadi, semangat lagi donk!

Saya nggak mau ah flashback ke belakang trus ditulisin disini. Saya udah janji enggak ungkit-ungkit lagi masa lalu. Yang udah ya udah. Nggak usah pake spion spionan. Kebanyakan nengok spion leher saya jadi pegel. 

Jadiiiiiiii.. mari kita wujudukan cita-cita! Go Ion! -_-'

-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner