MIRC selalu dihati

Lagi banyak waktu? bosen facebookan terus? Masih inget sama MIRC nggak? :D

Aplikasi chating jaman dulu banget ini ternyata masih eksis aja. Terbukti semalem saya join ke beberapa kota masih aja banyak sekali penyuka chating aplikasi ini bertengger. Mungkin sebagian teman lama udah pada ilang. Tapi nggak papa deh.

Kelebihan dari aplikasi chating ini adalah kita nggak usah sign up dulu untuk mulai chating kaya aplikasi chating yang lain sebangsa YM atau skype, dengan MIRC asal nama kita unik, pasti bisa masuk. Dan bisa langsung chating.

Kalo nick (nama) kita di mirc nggak mau dipake sama orang lain, kita bisa juga meregister nama kita. Caranya, ketik dijendela Dalnet (yang pake server dalnet) /nickserv register passwordku email. Contoh: /nickserver register kielicious kiebahagia@yahoo.com - enter. Kalo dulu kita nggak usah buka email buat konfirmasi, sekarang kita pake konfirmasi dan pake pertanyaan keamanan yang dikasih pas kita buka jendela dalnet. Canggih. Mungkin menghindari spam. Dulu nama saya Kie' sekarang ternyata sudah ada yg meregister ulang, ya udah pake nick kiepathra aja. :P

Jangan lupa ikut fans page nya di http://www.facebook.com/groups/241335849231979/
Ayok mulai chating, download installernya di http://www.mirc.com/get.html

-Saya pasti pulang-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner