Malam Minggu Yang Terasa Seperti Malam Minggu

Ada apa dengan malam minggu? Kayaknya misterius banget. Mungkin auranya. Karena  besok libur,  aura kerjaan, tugas-tugas, peer, semuanya kalah sama aura besok bisa bangun siang, besok mau janjian, besok mau ini mau itu, sesuatu yang nggak bisa dilakukan dihari-hari biasa, (senin - sabtu).

Saya sendiri belum pernah punya malam minggu yang spesial, malam minggu yang sampe saya nanti-nantikan, eh, mungkin satu bulan yang lampau saya sempat nunggu-nunggu malam minggu, saya selalu stand by dirumah, cari cemilan enak-enak, bikin kopi, non aktifkan internet, demi malam minggu yang saya tunggu-tunggu itu, tapi bukan karena saya mau diapelin, saya mau nonton big brother indonesia, acara di trans tv yang sempat bikin saya keranjingan bermalam malam lamanya. Dan maka ketika acara itu selesai, malam minggu saya yang spesial pun selesai pula.

Ini, malam minggu lagi, (hari kok rasanya cepat sekali), dan saya masih merasa sedikit kehilangan big brother saya yang suaranya seksi itu. Entah kenapa nggak ngadain seleksi lagi. Saya sempat janji mau daftar  kalo lulus kuliah belum dapet kerjaan juga, tp Alhamdulillah, puji Tuhan, saya dapat kerjaan, jadi ya yang saya bisa lakukan cuma nunggu sekuel berikutnya. Please.. please.. Bigbrother maen lagi, biar malam minggu saya spesial lagi.

Dan, dengan laptop, internet, winamp, HP yang tak jua berdering, segelas kopi moka, Malam minggu ini terasa sama seperti malam minggu pada umumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konversi bilangan biner ke oktal

Babi hijau musuhnya Angry Birds

Konversi Bilangan Oktal ke biner